Yamaha MT-25 Mendapat Dua Warna Baru Tahun 2018 Ini Sob

Sobat pembaca sekalian, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis update sob untuk produk naked sport seperempat liter mereka yaitu si Yamaha MT-25. Terdapat dua warna baru untuk Yamaha MT-25 yang siap menjadi pilihan konsumen pada tahun 2018. Warna baru tersebut adalah sebagai berikut sob:

Matte Grey

Warna baru pertama adalah Matte Grey. Warna ini didominasi oleh dua warna yaitu warna matte abu-abu pada bagian tangki yang polos (tanpa striping), body motor, dan spakbor depan. Warna satunya adalah warna merah sedikit mengarah ke orange yang terdapat pada tulisan MT-25 yang ada di tangki, dan pada warna velg. Kombinasi dan penempatan warna ini, dimana warna yang paling “mencolok mata” diaplikasikan ke velg motor, membuat tampilan si MT-25 terlihat lebih sporty dan lebih eye catching jika bertemu dijalan. dan somehow kombinasi warna ini mengingatkan dengan pabrikan sebelah yang berwarna orange dan nyentrik warnanya hehe…

Blue Mettalic

Nah, kalau yang ini warnanya lebih kalem sob. Warna blue mettalic ini didominasi oleh warna hitam dan biru. Warna birunya pun sangat khas Yamaha yang meliputi warna tangki, rangka, dan warna velg. Sementara warna hitam hampir meliputi seluruh body motor. Buat yang suka warna kalem dan warna yang memang menunjukkan identitas “Yamaha banget”, warna blue mettalic ini bisa jadi pilihan sob..

Untuk warna baru pada varian Yamaha MT-25 ini dibanderol dengan harga Rp. 48.000.000,- (empat puluh delapan juta rupiah) OTR Jakarta sob, So, jika sobat ingin membeli MT-25, mau pilih yang nyentrik atau yang kalem nih ??

By: Axel Mahal for giginetral.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *