Suzuki Satria Mendapatkan Warna Baru Yang Lebih Keren Sob !!!

Sobat sekalian, buat kalian yang pecinta Suzuki Satria atau sudah lama ingin memiliki Suzuki Satria, ada berita bagus nih sob. Akhirnya ada update terbaru untuk varian Suzuki Satria yang diberikan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS). Update terbaru itu adalah hadirnya empat warna baru untuk produk motor Suzuki Satria. Empat warna baru itu apa ajah sob, yukk disimak:

Aura Yellow

Warna pertama adalah Aura Yellow. Pada warna ini Suzuki Satria memiliki warna dasar hitam. Yang membuat keren warna ini adalah digunakannya grafis tribal model bercak atau petir berwarna kuning yang meliputi hampir sekujur body, sayap samping, dan disamping batok lampu. Warna grafis kuning ini juga terdapat tulisan Satria berwana hitam didalam grafisnya. Warna grafis kuning ini membuat tampilan Satria semakin nyentrik dan sporty.

Stronger Red

Warna kedua adalah Stronger Red. Sesuai namanya warna ini lebih menguatkan warna merah yang cukup dominan di Satria ini. Warna merah ini meliputi seluruh body depan Satria yang menyambung dengan tulisan Satria yang dibentuk dengan grafis tribal. Batok lampunya juga mendapat sedikit sentuhan grafis tribal di bagian kanan dan kiri. Warna merah ini cocok buat mereka yang ingin tampil cukup mencolok dijalan.

Titan Black

Warna ketiga adalah Titan Black. Sesuai dengan sebutannya, warna yang mendominasi adalah warna hitam. Warna hitam menjadi dasar dari warna Satria ini. Warna dasar hitam ini lalu dihias dengan grafis tribal berwarna abu – abu yang juga membentuk siluet tulisan Satria di sepanjang body motor. Titan Black ini cocok sob buat mereka yang suka warna sangar dan misterius.

Titan Black Red

Warna keempat dan juga sebagai warna terakhir yang dirilis oleh Suzuki adalah warna Titan Black Red. Sesuai namanya, warna dasar motor ini berwarna hitam namun dihiasi dengan grafis tribal sepanjang body yang membentuk siluet tulisa Satria. Tidak seperti warna Stronger Red yang memiliki warna merah menyala, Titan Black Red ini memiliki warna merah yang lebih tua yang lebih kalem. Satria dengan warna Titan Black Red ini juga memiliki pewarnaan yang berbeda dengan warna lainnya, dimana pada warna Titan Black Red ini Satria mendapat velg berwarna merah tua, sedangkan warna lainnya menggunakan velg berwarna hitam. Buat mereka yang ingin tampil kalem tapi sedikit menarik perhatian, saya rasa warna Titan Black Red ini boleh jadi pilihan.

Okeh sob, itulah warna – warna baru yang dirilis oleh PT. SIS kepada varian Suzuki Satria. Good news-nya, dengan semua warna baru ini, harga Satria tetap sama dengan harga sebelumnya yaitu Rp.22.500.000,- (OTR DKI Jakarta). Kehadiran warna baru ini memang lebih menyasar kepada anak muda generasi milenial yang suka warna – warna nyentrik dan berani. So, jika anda tertarik ingin meminang Suzuki Satria ke rumah, maka warna apakah yang akan anda pilih ??

By; Axel Mahal for giginetral.com

Sumber gambar: google.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *