Honda CRF 150L Mendapatkan Warna Baru Sob

Sob, ternyata tidak perlu menunggu sampai gelaran IMOS 2018, AHM akhirnya resmi merilis warna baru untuk varian motor on/offroad mereka yaitu Honda CRF150L. Warna baru yang dirilis AHM ini ada dua warna sob, yaitu Extreme Black dan Extreme Red…

Untuk yang warna Extreme Black, asli keren banget CRF 150L dilabur warna hitam begini. Warna Hitam mewarnai hampir seluruh bagian body dari CRF 150L ini. Hanya beberapa bagian body saja yang terdapat hiasan grafis berwarna merah. Warna hitam ini kalau menurut saya lebih keren dari warna merahnya dan menambah kesan sangar dan gagah pada motor ini sob. Apalagi warna hitam motor ini membuat suspensinya yang berwarna kuning menjadi terlihat stand out dibanding warna lainnya. CRF 150L warna Extreme Black ini kalau diganti dengan ban aspal bakal jadi motor supermoto yang keren banget nihh..

Warna berikutnya yaitu Extreme Red. Warna merah yang sudah menjadi warna ketika pertama kali CRF 150L keluar ini memang tidak mengalami perubahan berarti. Yang berubah justru adalah warna velg yang menjadi hitam. Warna merah ini memang sudah menjadi warna ciri khas yang menggambarkan identitas dari Honda itu sendiri.

Untuk spek mesin dan fitur lain tidak ada yang berubah sob. Jadi memang hanya update dari segi pewarnaan saja. Jika sobat sekalian tertarik, anda bisa meminang motor ini dengan harga Rp. 32.600.000,- (tiga puluh dua juta enam ratus ribu rupiah) OTR Jakarta. Sekian sob info dari saya, semoga berguna.

By: Axel Mahal for giginetral.com

Sumber gambar: tmcblog.com

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *