Dampak Virus Corona, IIMS 2020 Dibatalkan

Broo and sis sekalian, dampak virus Corona yang sedang terjadi didunia ternyata memiliki dampak yang sangat luar biasa bahkan sampai mempengaruhi berbagai bidang dalam kehidupan manusia. Salah satunya yang terkena dampak yaitu bidang otomotif.

iims_2020

Untuk sobat sekalian ketahui bahwa sebentar lagi gelaran Indonesia International Motor Show akan digelar yaitu pada tanggal 9-10 April 2020 yang biasanya bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta. Namun, karena perkembangan kasus dan jumlah pasien yang meningkat tajam, maka secara resmi pergelaran IIMS 2020 ditunda. Mengutip dari CNN Indonesia, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2020 mengumumkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 ditunda akibat meluasnya Corona (Covid-19) di Tanah Air. Perwakilan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2020, Hendra Noor Saleh mengatakan keputusan penundaan setelah mempertimbangkan segala aspek, mulai dari kesehatan pengunjung dan peserta, hingga mendengarkan dari pendapat pemerintah.

207_Artikel-CA20_-IIMS-ditunda

Dengan adanya keputusan ini, maka IIMS menjadi pergelaran yang juga ikut dibatalkan menyusul pergelaran internasional lainnya seperti Geneva Auto Show di Swiss. Sekian berita dari saya sob, untuk saat ini kita stay at home saja dan berharap agar pandemi Corona ini segera berakhir. Stay safe everyone.

By = Axel Mahal for giginetral.com

Sumber = CNN Indonesia dan Cekaja.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *