Dampak Corona: Kawasaki Indonesia Menunda Peluncuran dan Pre-Order Ninja ZX25R

Bro and sis dampak virus Corona yang sedang melanda Indonesia sangatlah luar biasa dan dampak ini juga dirasakan oleh PT. KMI (Kawasaki Motor Indonesia). Awalnya pada bulan maret lalu, KMI ingin menyelenggarakan Kawasaki Bike Week di Ancol sebagai acara untuk meluncurkan Kawasaki ZX25R, namun acara ini dibatalkan karena berkembangnya kasus virus Corona di Jakarta.

Sebagai gantinya, maka KMI pun melakukan open house dealer mereka di Abdul Muis bagi mereka yang ingin melihat Ninja ZX25R secara langsung dan membuka keran pre-order. Open house dealer ini sendiri akan dilakukan pada tanggal 4 April 2020 nanti.

zx25r-sa-5

Namun dengan adanya perkembangan situasi kasus Corona yang semakin bertambah dan adanya kebijakan pemerintah yang melarang adanya kerumunan orang, maka dengan berat hati PT. KMI terpaksa menunda lagi acara display Ninja ZX25R yang rencana awalnya dilakukan tanggal 4 April 2020. Penundaan display ini juga diikuti dengan penundaan pre-order / indent Ninja ZX25R. Jadi untuk sobat sekalian yang tertarik untuk melihat dan bahkan sudah siap untuk pre-order harus bersabar lagi menunggu keputusan lebih lanjut dari PT. KMI, tentunya dengan mengikuti arahan pemerintah.

ninja-zx25r-3

Penundaan acara ini bisa sobat lihat langsung dalam pengumuman yang dilakukan PT. KMI lewat media sosial Instagram mereka di Kawasaki_Indonesia. Lalu sampai kapan penundaan acara ini dilakukan…?? Well, untuk sementara belum ada tanggal pastinya kapan karena menunggu situasi virus Corona mereda. Padahal saya sendiri juga penasaran mau lihat motor ini langsung. Yowess sob, kita saat ini banyaklah berharap, berdoa dan selalu mengikuti arahan pemerintah agar pandemi Corona di Indonesia bisa mereda sehingga semua kegiatan dapat berjalan seperti biasa. #stayathome

By = Axel Mahal for giginetral.com

zx25r-sa-3

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *