Calon New BMW G310 GS/R 2021 Terpantau Sedang Test di Jalan

Hallo bro and sis, mengutip dari website Rideapart, BMW Motorrad terdekteksi sedang melakukan test di jalan terhadap dua produk motor ber-cc kecil sob. Kedua produk tersebut adalah BMW G310 R dan G310 GS. Kedua produk yang sebenarnya memiliki basis yang sama ini, terlihat versi terbarunya sedang dites di jalan dengan membawa beberapa perubahan yang cukup terlihat oleh mata.

spy-shots-bmw-g-310-gs-r

Motor yang sebenarnya merupakan hasil kerja sama antara BMW dengan TVS ini sendiri telah hadir, kalau tidak salah, sejak tahun 2018 sampai dengan sekarang. Jadi wajar saja, kalau motor ini sudah waktunya mendapatkan facelift. Secara keseluruhan desain, baik versi GS dan R tidak berubah banyak, masih tetap mempertahankan desain keseluruhan dari generasi sebelumnya. Perubahan yang paling terlihat pertama adalah penggunaan lampu LED yang telah menggantikan bohlam biasa. Bentuk lampunya juga terlihat lebih tajam desainnya ketimbang model yang lama.

spy-shots-bmw-g-310-gs-r (1)

Perubahan lainnya adalah bentuk body samping yang sepertinya mengalami sedikit revisi sehingga terlihat lebih tajam bentuknya. Sisanya terlihat belum ada perubahan sob. Bentuk velg, suspensi, body dari tengah ke belakang semua masih terlihat sama. Untuk kapan motor ini akan dijual, sepertinya kita masih harus menanti sampai tahun depan, mengingat sekarang sedang masa – masa pandemi sob. Okee deh sekian dari saya, terima kasih telah membaca.

2915872659

By Axel Mahal for giginetral.com

Sumber gambar: RideApart

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *