Triumph Rocket 3 R dan Rocket 3 GT Akhirnya Resmi Mengaspal di Indonesia

Bro and sis, masih ingat dengan motor Triumph yang memiliki ukuran mesin yang melebihi Avanza sekalipun ?? Kalo sudah lupa, bro and sis bisa baca lagi di artikel mengenai Triumph Rocket 3 R dan Rocket 3 GT disini. Nah, buat anda yang sudah menantikan motor yang memiliki mesin besar 3 silinder 2500cc ini, ada berita bagus buat anda, karena akhirnya Triumph Rocket 3 R dan 3 GT akhirnya masuk dan dijual resmi di Indonesia.

TFC-Rocket-side

Triumph Rocket 3 R dan 3 GT ini masuk ke Indonesia melalui distributor resmi Triumph di Indonesia yaitu melalui PT. Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycle). Masuknya Triumph Rocket 3 ke Indonesia ini tentunya akan menambah pilihan untuk konsumen yang menginginkan motor big cruiser bermesin besar. PT. GAS Motorcycle akan menjual motor ini dengan pilihan warna Silver Ice dan Strom Grey with Korosi Red Strip pada 3 GT. Untuk 3 R, warna yang ditawarkan adalah warna Korosi Red dan Phantom Black.

TFC-Rocket-MY20-770x770-image52-MC

Tentunya untuk membawa motor ini pulang, harus ada mahar yang wajib dipenuhi. PT. GAS Motorcycle melepas kedua motor ini dengan harga Rp. 750.000.000,- dengan status Off The Road. Ini artinya harga asli motor ini dengan kelengkapan suratnya bisa seharga 800 jutaan. Untuk melihat atau bahkan membeli motor ini, sobat sekalian bisa datang mengunjungi dealer Triumph Indonesia didaerah Kemang, Jakarta Selatan. Gimana sob, tertarik ngak memiliki motor yang mesinnya lebih besar Avanza ??

Triumph-Rocket-III-003_ZABikers

Triumph-Rocket-III-001_ZABikers

By : Axel Mahal for giginetral.com

Sumber gambar: MCN dan ZA bikers.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *