Warna Hitam dan Waktu Peluncuran Ninja ZX25R

Broo and sis, ngebahas Ninja ZX25R memang tidak ada habisnya. Motor ini belum meluncur resmi, tapi sudah sangat dinantikan biker di Indonesia dan karena pintarnya Kawasaki Indonesia menjaga hype, maka pemberitaan dan isu – isu mengenai Ninja ZX25R selalu berkembang.

 

Nah, beberapa hari yang lalu, muncul lagi nih sob foto – foto bocoran yang menunjukkan Kawasaki ZX25R berwarna hitam di sebuah lokasi yang mungkin diduga di dealer. Warna hitam pada Ninja ZX25R ini terlihat polos tanpa stiker atau livery apapun. Paling yang terlihat di foto hanya tulisan Ninja di tangki dan tulisan ZX25R di sisi fairing. ZX25R warna hitam menggunakan warna hitam metallic, sehingga warna hitamnya terlihat elegan dan misterius. Karena warna hitam ZX25R polos, maka diduga, ZX25R yang difoto ini merupakan versi yang standar. Berbeda dengan foto yang beredar sebelumnya dimana ZX25R berwarna hijau dengan livery Kawasaki Racing Team yang diduga merupakan edisi spesial.

Kawasaki-ZX25R-Hitam-Metalik

Foto lainnya yang beredar adalah foto saat ada mekanik yang sedang mengerjakan Ninja ZX25R berwarna hitam. Ini memunjulkan dugaan bahwa Kawasaki Indonesia juga sedang melakukan pelatihan terhadap mekaniknya untuk siap memperbaiki dan memberi service optimal terhadap Ninja ZX25R.

zx25r-3

Kemunculan foto – foto tersebut tentu membuat penasaran dan membuat calon konsumen ZX25R sudah tidak sabar untuk mendaftar inden dan membeli ZX25R. Buat sobat yang sudah siap membawa motor ini kerumah, tenang saja, akhirnya Kawasaki Indonesia sudah memberi pengumuman kapan akhirnya ZX25R di luncurkan secara resmi.

ZX-25R-launching1

Yapp, dalam chanel Youtube, Kawasaki Indonesia memberi pengumuman resmi bahwa mereka akan meluncurkan secara digital Ninja ZX25R di chanel Youtube mereka pada tanggal 10 Juli 2020, jam 3 sore WIB. Kalo sobat inget, Kawasaki Indonesia sendiri sudah menunda dua kali peluncuran ZX25R dikarenakan pandemi corona. Awalnya Kawasaki Indonesia ingin melakukan peluncuran langsung, namun sepertinya dengan berbagai pertimbangan, akhirnya Kawasaki Indonesia mengalah juga dan pada akhirnya meluncurkan Ninja ZX25R secara digital. Peluncuran ini sepertinya juga akan dibarengi dengan pembukaan daftar inden sob. So, buat teman – teman sekalian yang sudah siap membawa motor ini kerumah, tinggal tunggu tanggal mainnya dan siapkan dompet anda hehehe…

By; Axel Mahal for giginetral.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *