Penampakan Calon Harley Termurah: Harley Davidson 338R

Bro and sis apa kabar semuanya ?? semoga semua baik ajah yah. Anyway sedikit throwback, tentu sobat sekalian ada yang mengingat tentang rencana pabrikan motor besar asal Amerika yang sudah melegenda yaitu Harley Davidson, yang berencana untuk membuat Harley bermesin kecil (sekitar 300cc) yang dijual dengan harga yang “lebih terjangkau” untuk memikat customer yang menginginkan Harley yang lebih terjangkau.

Untuk melaksanakan rencana tersebut Harley Davidson akan membentuk kerja sama dengan pabrikan China bermerek Italia yaitu Benelli. Pabrikan Benelli di China akan ditunjuk oleh Harley untuk memproduksi motor Harley berkubikasi 300 CC yang menggunakan basis dari motor Benelli 302S.

Nah, ternyata rencana tersebut sudah mulai terlihat wujud nyatanya sob, yang sobat bisa lihat dalam foto dibawah ini:

Yap, terlihat jelas difoto tersebut, pada bagian tangki ada tulisan besar Harley Davidson yang menunjukkan bahwa ini motor Harley Davidson. Untuk memperkuat identitas Harley, di bagian mesin juga ditempel oleh logo Harley disana. Sementara dibagian ekor, sobat dapat melihat ada tulisan 338R. Ini disinyalir merupakan angka yang menunjukkan model motor dan ukuran mesin dari si Harley mungil ini.

Tentunya buat sobat yang tahu soal Benelli, pasti dapat melihat bahwa ini sebenarnya adalah motor Harley yang berbasis pada Benelli 302S. Lihat saja part rangka teralis, suspensi belakang yang miring, posisi knalpot yang dibawah, dan mesin yang sama persis dengan Benelli 302S. Kalo sudah ada penampakannya begini, tinggal tunggu ajah kapan motor Harley “murah” ini diluncurkan. Yuk yang nungguin Harley Davidson 338R siapkan dompet anda hehehe…

By Axel Mahal for giginetral.com

Sumber foto: tmcblog.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *