Vespa Primavera Sean Watherspoon: Ketika Fashion Menyatu Dengan Motor

Hallo bro and sis sekalian, akhir – akhir bulan September kemarin, Vespa Indonesia secara resmi merilis varian limited edition dari Vespa Primavera, yaitu Vespa Primavera Sean Watherspoon. Vespa Primavera ini merupakan motor limited edition yang warnanya didesain langsung oleh desainer terkenal asal Amerika yaitu Sean Watherspoon. Didominasi warna kuning, Vespa ini mendapat sentuhan warna – warni lainnya dibagian kepala (warna hijau-merah), dek tengah (hijau-merah-biru muda), spakbor (biru-muda), jok yang berwarna coklat muda, dan tulisan Primavera putih di body sebelah kanan. Intinya motor berwarna – warni ini sangat nyentrik dan pastinya akan menarik perhatian di jalan.

Secara spesifikasi sama saja sob kaya Vespa Primavera biasa. Tetap menggunakan mesin i-get, 4-Tak, 154,8cc, 1 Silinder, 3 katup yang menghasilkan tenaga maksimum : 11,6 dk/7.500 rpm dan torsi maksimum : 12 Nm/5.000 rpm. Bisa dibilang untuk dapur pacu, tidak ada perubahan. Nah, namanya juga motor limited edition, harganya juga bukan untuk semua orang. Jika sobat ingin memiliki motor ini, siapkan dana 85 Juta rupiah OTR, jika anda membelinya dari dealer langsung yang saya yakin pasti inden cukup lama, karena walaupun harga motor ini mahal, ternyata peminatnya di Indonesia sangat bagus bahkan sekarang harganya makin ngak masuk akal.

Giginetral sendiri memang tidak mengerti soal fashion, tapi kehadiran Primavera Sean Watherspoon membuat mereka yang merupakan penggemar fashion langsung ikut memburu motor ini. Motor ini pun tidak hanya diburu oleh penggemar fashion saja, tetapi juga diburu oleh para selebriti atau para influencer. Fenomena ini akhirnya membuat harga si Primavera Sean Watherspoon ini semakin terkerek signifikan. Sekarang, di tangan importir umum, motor ini dilepas dengan harga diatas 100 jutaan keatas sob. Bahkan sampai ada yang melepas motor ini di harga 150 juta. Mungkin bisa dibilang, inilah yang dinamakan the power of fashion. Dimana sebuah motor biasa, namun jika digabungkan dengan fashion, maka motor itu bukan hanya sekedar alat transportasi, tapi juga sebagai alat untuk mengekspresikan gaya dari penggunanya dan menyebabkan harganya melambung tinggi. So, jika anda memang penggemar fashion designer om Sean Watherspoon, maka inilah motor yang tepat buat anda.

Justin Bieber juga pake motor ini lhoo…

By: Axel Mahal for giginetral.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *